Reset Nokia s60 jadul

Klo ada mslh software atau kena virus jangan langsung dibawa ke toko hp,coba cek dulu.berikut cara hilangkan virus di hp symbian(nokia),cara ini bisa juga klo hp sering hang.

Misal hp anda 6600/n70/7610 : dalam keadaan mati,coba tekan tombol hijau/tmbl oke+ * +angka 3+tombol ON/OF…jangan dilepas dulu tmbl2nya,tunggu samapai ada tulisan Formating….klo udh selesai maka hp anda sdh normal dan bersih dari virus….

Dalam melakukan TIPS ini jangan dlm keadaan batre kosong atau di cabut batre kl blm selesai krn jika dilakukan hp anda akan rusak IC flashnya….

kalo loe hard reset dgn menekan tmbl ijo,bintang+3 kontak,sms serta data2 di hp loe bka lan ilang itu cma format hp ny aja, yg di memory card ny g ilang,Jadi bagusnya backup dulu data di hp(kontak dll) ke memory card, trus scan memory card di kmptr dgn anti virus.

Kalo *#7370# sm aja hard reset, yg bgus *#7780# bt hp symbian. Kontak, sms & data data lain gak bakal ilang, Cuma memulihkan software aja.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: