Avira Premium, Check this out! (updated)

Kawan-kawan pasti tahu tentang payung merah ini. ya, dialah salah satu kompetitor di dunia anti virus dan menurut saya kinerjanya memang harus diperhitungkan. anda mau coba, silahkan download yang free dengan fitur terbatas. jika anda ingin avira dengan fitur yang lengkap, silahkan keluarkan beberapa lembar kocek dari dompet anda atau ada pilihan lain: baca artikel ini hingga selesai!

Oke! sebelum saya menjabarkan apa yang anda inginkan, saya akan sedikit memberikan keterangan tentang avira ini. untuk versi pribadi, avira menyediakan tiga antivirus yang disesuaikan dengan kantong ada. untuk yang berpura-pura gak punya uang dan PC anda benar-benar hanya anda yang menggunakan serta anda tahu apa yang anda lakukan pada PC anda, pakai Avira Personal sudah cukup kok! sedangkan untuk anda yang lubang PC disodok dengan sejuta flashdisk tak dikenal, ada baiknya anda menggunakan Avira Antivir Premium karena disini sudah ditambahkan berbagai fitur untuk memproteksi PC sekaligus antivirus itu sendiri. Belum cukup? Anda orang yang tidak pernah terlepas dari internet sedetikpun? keluarkan lagi kocek anda dan gunakan  Avira Premium Security Suite. semua fitur untuk kegiatan internet dimonitoring oleh antivirus ini dan bisa menenangkan hati anda dari gangguan (asalkan antivirusnya diupdate). berikut adalah penampakan fitur dari Avira Premium Security Suite:

Oke, sekarang kita akan membahas orang-orang yang berpura-pura miskin tadi (termasuk saya sendiri, hehehehehe…). Pagi-pagi lari-lari dari forum satu ke forum lain telah membuahkan hasil. ada tools yang akan sangat membantu anda untuk mendapatkan dua versi premium Avira yang sudah dijelaskan diatas. “buat apa mas? paling juga trial..”. orang yang kayak gini yang bikin indonesia gak maju-maju, menyerah sebelum berperang (‘mencoba’ maksudnya..). Tools ini akan membantu anda untuk mendownload 2 versi avira premium, key yang sesuai, removal tool untuk membuang secara bersih avira dari PC anda, dan ada juga pilihan untuk mencari file manual update Antivir anda. berikut penampakan tools nya:

keren ya toolsnya? begitu pula manfaatnya.. tools ini akan mencari key yang sesuai di berbagai server. jadi jangan takut aviranya kadaluarsa, bisa dicari lagi keynya. Tools ini bersih dari virus dan telah diuji coba.

Penasaran? langsung aja sedot di sini.

jika key nya sudah tidak valid, anda bisa menggunakan software yang satu ini. untuk menjalankannya, anda harus mendisable antivirusnya terlebih dahulu. setelah anda mengunduh key-nya, anda boleh men-enable antivirusnya kembali.

Update!

1. key avira premium security suite update s/d 5 september 2011

2. key avira premium security suite update s/d 24 september 2011

3. key avira premium security suite update s/d 27 september 2011

Sumber: dytoshare.net

    • radiansyah Tampan
    • December 20th, 2010

    woow kereenn bisa jadi ladang duit ni, menjanjikan sepertinya…^_^

    • andri
    • December 24th, 2010

    passx apa mbk….

      • ariangelo
      • December 24th, 2010

      sama kayak nama filenya gan..

  1. Makasih..Avira sy dah jdi baru lg ni, kmarin sempat habis masa lisensinya:mrgreen:

      • ariangelo
      • February 7th, 2011

      sering2 berkunjung mas, nanti akan saya update terus keynya.
      terima kasih…

    • Lizah
    • February 9th, 2011

    wow trims buanget infona dari dulu saya suka pake Avira tapi yg free ditunggu updatenya ya mbak

      • ariangelo
      • February 9th, 2011

      wah2, kok saya dipanggil mbak? hehehehe…
      udah diupdate kok sis, software yang gw info-in di akhir artikel itu akan mencari key di server terkait untuk mengaktifkan avira selama 90 hari (kira-kira 3 bulan). Lumayan kan?
      terima kasih.

    • avira fans
    • March 10th, 2011

    klo bisa sampe 2015 dunk, biar ga update key trs… 😀

      • ariangelo
      • March 11th, 2011

      sementara 90 hari cukup gan, nanti klo ada info lagi ane share kok.
      terima kasih,,

    • Adhiemas
    • May 14th, 2011

    kok di password?

    • Adhiemas
    • May 14th, 2011

    oia maaf Q gak bc teliti password = nama file kok ya

    • e2
    • August 16th, 2011

    keren bgt agan “beda”…. nice share gan..

  2. Good day! І simply ѡish tߋ offer you а big thumbs uр for ʏouг excellent info you have rright herе оn thiѕ post.
    I’ll be returning tօ уour site foor more soon.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: