Addons Microsoft Office

Setelah iseng-iseng menelusuri isi perut mbah google tentang microsoft office, akhirnya Ms Office 2007 yang gw pake selesai di make-over. lebay banget sih, padahal cuma install dua addins. hehehehe..

addins yang pertama gw install adalah classic menu for Ms office. addins ini sangat dibutuhkan untuk orang yang terbiasa menggunakan Ms Office 2003, dan juga menurut gw ada juga beberapa menu yang susah dicari di tampilan default Ms Office 2007.

untuk yang mau download, anda bisa download addins classic menu for Ms office 2007 atau classic menu for Ms office 2010.

addins yang kedua adalah Officetab. addins ini bekerja layaknya fungsi tab di browser seperti mozilla atau opera. Fungsinya? tidak mengotori taskbar anda saat banyak tugas/dokumen dibuka dan pastinya menghemat memori karena hanya cukup membuka satu aplikasi Ms Office.

bagi yang berminat, langsung download addins OfficeTab.

Semoga bermanfaat untuk kawan-kawan, terima kasih.

    • fadli_ganteng
    • March 16th, 2011

    mantep nih master, coba sekali2 kasih ilmu tentang pemmrograman android dong biar asik,sip ga?

      • ariangelo
      • March 16th, 2011

      wah2, sayangnya saya bukan master programmer. thx 4 comment..

  1. keren kk.. klo struktur ms office na ada ga? sma how-to create add-in.. dd mw nyoba bikin add-in.😀

      • ariangelo
      • March 18th, 2011

      nanti klo ada senggang dibantu cari ilmunya ya…

    • e2
    • August 16th, 2011

    wah master…. thx bgt ya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: