Flock Browser for Social Networking

Dalam rangka mengenang Flock yang telah tiada (hehehehe…), saya mengumpulkan bahasan tentang fitur-fitur keren yang ada di browser ini yang membuat orang terkagum-kagum…

Sebelum saya menyebutkan hasil pencarian saya, saya akan berbicara sedikit tentang Flock. Yups, Browser satu ini memang dikenal sebagai browser jejaring social karena fiturnya yang terintegrasi dengan berbagai situs jejaring social. Dan karena browser ini base-on Mozilla firefox maka pastinya anda bisa pasang addons Mozilla di browser ini.

Langsung saja saya akan menyebutkan fitur Flock yang banyak diperbincangkan para surfer inet yaitu:

  • Ngeblog tanpa masuk websitenya
  • Deteksi RSS secara otomatis
  • Bisa membuka Email langsung lewat toolbar
  • Desainnya kayak janda kembang
  • Ada Fitur Khusus untuk pengguna FaceBook, Myspace dan Digg
  • Ada toolbar khusus untuk upload ke Flickr, photobucket, MySpace, Youtube, dll.
  • Ada fitur untuk pengguna Social Bookmarking
  • Bisa memakai addons nya Mozilla Firefox
  • Social Networking sidebar, untuk menampilkan status teman-teman di jejaring sosial.
  • Bisa update status facebook langsung tanpa masuk websitenya.
  • Bisa langsung chatting facebook tanpa buka webnya.

Itulah hasil pengumpulan fiturnya dari mbah google, mungkin banyak lagi yg lain,dan satu kelemahannya adalah berat saat startup. Mungkin karena kebanyakan fitur kali ya..

Mungkin masih banyak lagi fiturnya, tapi sangat disayangkan pengembangannya telah dihentikan karena kurangnya donasi dan dana pengembangan. Jika ada yang belum pernah pakai dan ingin mencicipinya, saya sudah buatkan portablenya, Flock versi terakhir. Kalau yang mau versi instalasi, langsung aja search di google.

Terima kasih.

Download Flock Portable di sini

    • e2
    • August 16th, 2011

    ahhh… Dicky keren bgt.. cool bgt…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: